latest Post

Atasi Migran Yang Mengganggu Dengan K-Link Kinotakara



Pernahkah Anda merasa sakit disebagian kepala Anda? Anda merasa nyeri pada sisi kepala Anda,   pusing dan berdenyut seperti dipukul dan ditarik. Penyakit tersebut biasa disebut penyakit sakit   kepala sebelah atau migran. 

Migran adalah nyeri pada kepala yang rasanya sangat tidak nyaman dan sakit sekali, dalam beberapa   kasus juga disertai mual dan muntah. Ada hal yang menarik dari penyakit migran ini adalah sampai  saat ini penyakit ini tidak diketahui secara pasti penyebabnya. Karena belum pasti, banyak faktor yang dikaitkan dengan penyakit ini, seperti faktor makanan yang terlalu gurih, peradangan pada   pencernaan, perubahan hormon, dan kelelahan. 

Sebenarnya untuk mencegah penyakit kepala ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu istirahat yang   cukup dan mengonsumsi makanan yang bergizi. Diyakini cara yang mudah tersebut mampu   menangkal penyakit migran yang sangat menganggu ini. 

Namun jika Anda merasa masih was-was dan tidak percaya diri dengan apa yang Anda lakukan saat   ini. Anda membutuhkan cara yang lain untuk mensiasati gejala penyakit migran yang bisa saja   menyerang Anda secara tiba-tiba. 

PT K-Link Indonesia yang terkenal dengan produknya yang berkualitas memiliki produk koyo, yang   memiliki khasiat menangkal penyakit migran, nama produk tersebut adalah K-Link Kinotakara.



K-Link Kinotakara adalah koyo yang berfungsi untuk menyerap racun dalam tubuh yang beredar   bersama aliran darah. K-Link Kinotakara merupakan suatu inovasi yang mengagumkan dalam   metode penyembuhan Fisioterapi praktis, yang menggabungkan aneka ramuan berkhasiat dengan   penerapan 60 titik-titik akupuntur dibagian telapak kaki.

K-Link Kinotakara dapat mengatasi berbagai   gangguan kesehatan secara tuntas dan efektif tanpa efek samping.  Tempelkan  K-Link Kinotakara ditelapak kaki Anda hal ini berguna untuk mengurangi rasa sakit akibat   penyakit migran.  Untuk hasil yang lebih maksimal, konsumsi pula beberapa produk K-LINK lainnya seperti UIE Chlorophyll dan K-OmegaSqua Plus

Pola hidup sehat saja sepertinya tidak cukup bagi Anda untuk terhindar dari penyakit migran ini.   Dibutuhkan cara yang lebih cerdas agar kesehatan Anda tetap terjaga. Semoga informasi yang kami   berikan bermanfaat, dan ayo hidup sehat dengan mengonsumsi suplemen berkualitas dari K-Link   Indonesia!

PETUNJUK PEMAKAIAN:

  •     Tempelkan KINOTAKARA di telapak kaki anda sebelum tidur pada malam hari.

KEMASAN:
1 box isi 10 sachet koyo KINOTAKARA

Harga
Rp. 471.000,-

Order & Info 0819 04173 139
Pin :
589056A9

Order Online!

loading...

Recommended Posts × +

0 komentar:

Posting Komentar